Ada Kuliner hingga Playground, Pati Festival Ramadhan Bisa Jadi Opsi Favorit Ngabuburit

Pati, Mitrapost.com – Bulan Ramadan selalu identik dengan agenda berburu takjil bagi sebagian masyarakat, khususnya umat Islam.

Salah satu tempat yang bisa jadi pilihan untuk berburu takjil kini telah dibuka di area perkotaan Pati tepatnya halaman Stadion Joyokusumo.

Dengan nama Pati Festival Ramadan 2024, pihak penyelenggara menyediakan event festival yang diisi sebanyak 40 gerai Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Pati.

Ada berbagai jenis kuliner siap saji mulai dari minuman, makanan ringan, hingga makanan berat yang tersedia di gerai.

Tak hanya itu, para pengunjung juga dapat membeli produk-produk UMKM seperti batik dan lainnya untuk digunakan menyambut Lebaran mendatang.

Kegiatan tersebut merupakan hasil kerja sama yang dilakukan antara Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati dengan PT ANK Future Kreasindo. Dimana akan berlangsung mulai Jumat, (29/3/2024) hingga Minggu, (7/4/2024) mendatang.

Baca Juga :   Video : Terbaik!! 5 Rekomendasi Game untuk Ngabuburit Dibulan Puasa

“Kalau total tadi ada sebanyak 40 tenant UMKM, berbagai kuliner hingga juga tenant yang menjual sembako murah. Jadi kami kerja sama dengan PT ANK ini dalam menggelar event ini,” ungkap Kepala Dinporapar Pati, Rekso Suhartono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati