Dewan Pati Imbau Masyarakat Kunjungi Wisata Lokal Saat Lebaran

Pati, Mitrapost.com – Masyarakat Pati memanfaatkan waktu libur Idulfitri untuk berwisata dan berkumpul dengan sanak saudara dan anggota keluarga lainnya. Oleh sebab itu, wajar jika sejumlah tempat wisata ramai dikunjungi, khususnya setelah Hari Raya Idulfitri.

Menyadari gelombang masyarakat akan memadati tempat liburan di momen lebaran, anggota dewan pati turut mendorong masyarakat Pati agar berkunjung ke tempat wisata di daerah Pati.

Hal ini diungkapkan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Hardi yang mengimbau masyarakat agar beramai-ramai mengunjungi wisata lokal Pati. Tak hanya berkunjung, masyarakat juga diharapkan bisa membagikan pengalamannya ke orang lain, khususnya mereka dari luar daerah agar tertarik berkunjung ke Pati.

Baca Juga :   Dewan Pati Apresiasi Langkah Kemenag Pusat Naikkan Alokasi Dana BOS ke Madrasah

“Harapannya juga agar wisatawan bisa berwisata di wilayah domestik,” ujar Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pati tersebut.

Pihaknya pun turut meyakinkan bahwa sejumlah tempat wisata di Pati tak kalah menarik untuk dikunjungi, terutama wisata alam dan budayanya. Selain itu, ada pula produk-produk khas Pati yang cocok dijadikan sebagai oleh-oleh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati