Kecelakaan di Tol Tembalang Semarang, 2 Orang Tewas

Semarang, Mitrapost.com – Kecelakaan maut terjadi di Tol Kota Semarang, insiden tersebut menyebabkan dua orang meninggal dunia, Senin (1/4/2024), pukul 05.30 WIB tadi.

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan bus dan truk. Kendaraan yang terlibat yaitu bus Hino Pahala Kencana dengan nomor polisi B 7423 TK dan truk tidak dikenal yang kabur usai kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Adji Setiawan mengungkapkan bahwa bus semula melaju dari arah selatan atau Tembalang ke utara yang jalannya menurun.

Kemudian di turunan Tembalang tepatnya km 430-300, bus tersebut menabrak truk di depannya.

“Diduga kurang waspada pandangan depan dan tidak menjaga jarak aman saat berkendara, sehingga terjadi kecelakaan dengan truk tidak dikenal yang melaju searah di depannya,” kata Adjie, dikutip dari Detik News, pada Senin (1/4/2024).

Baca Juga :   Sering Terjadi Kecelakaan, Dishub Pati: Perlu Pahami Kondisi dan Situasi Jalan

Atas kejadian ini, sebanyak 2 orang meninggal dan sejumlah orang di dalam bus luka-luka.  Setelah kecelakaan, sopir truk langsung tancap gas, dan melaju meninggalkan lokasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati