Anggota Dewan Sebutkan Dampak Sosial akibat Praktek Prostitusi

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah menyebutkan dampak sosial yang mungkin terjadi akibat aktivitas prostitusi di suatu wilayah. Menurutnya, hal itu dapat merusak masa depan bangsa.

Anggota komisi D DPRD Pati tersebut mengatakan bahwa prostitusi menyebabkan kemerosotan moral masyarakat dan juga merusak masa depan kesehatan dan kehidupan sosial.

“Dampak dari prostitusi bukan hanya dekadensi moral tetapi juga dapat merusak masa depan kesehatan dan kehidupan sosial,” jelas Muntamah.

Selain itu, prostitusi juga berdampak negatif bagi generasi muda. Banyak anak muda memilih pilihan yang melenceng dari norma agama dan sosial tersebut karena merasa tertarik iming-iming uang yang diberikan.

Baca Juga :   Razia Prostitusi di Kos-kosan Sukabumi, Siswa Jadi Langganan

Oleh karena itu, Muntamah berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati bisa melakukan langkah-langkah yang tepat dan cepat untuk memberantas prostitusi. Salah satunya dengan penghentian dan pembongkaran tempat-tempat yang digunakan untuk praktek tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati