Wakil Rakyat Bicara soal 4 Sektor Unggulan Kabupaten Pati

Pati, Mitrapost.com – Kabupaten Pati ternyata mempunyai empat sektor unggulan dalam bidang ekonomi. Pengembangan beberapa sektor lokal ini tentu harus dilakukan untuk menggeliatkan perekonomian di Bumi Mina Tani.

Dalam hal ini, M. Nur Sukarno selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mengungkapkan bahwa empat setor itu diantaranya pertanian, perkebunan, perikanan, hingga peternakan.

Pria yang duduk di Komisi B itu mengatakan sektor pangan tentu harus digempur untuk memperoleh dampak positif bagi perekonomian. Sebab kebutuhan pangan menjadi aspek pokok masyarakat di Indonesia.

Sukarno menyebut pemerintah daerah (Pemda) Pati juga seharusnya mengikuti tren pertumbuhan ekonomi nasional.

“Kondisi perekonomian di Kabupaten Pati diharapkan juga harus mengikuti tren kenaikan pertumbuhan ekonomi nasional, ” ujar Sukarno.

Lebih lanut, Sukarno meminta Pemkab Pati dapat menggenjot sektor pertanian, peternakan, perikanan, dan perkebunan agar produktivitasnya meningkat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati