Dewan Sebut Gaya Hidup Sehat Tingkatkan Kualitas Hidup

Pati, Mitrapost.com – Wakil Ketua Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pati mengungkapkan bahwa gaya hidup sehat dapat meningkatkan kualitas hidup.

Politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut mengatakan tindakan-tindakan berkenaan gaya hidup sehat ini tentunya dapat mencegah penyakit masuk dalam tubuh manusia.

“Masyarakat harus berupaya untuk berperilaku sehat, jadinya harapannya yang bisa menjadi gaya hidup. Kalau jadi gaya hidup, nanti tatap kesehatan masyarakat juga akan meningkat dan terproteksi,” tutur dia.

Perempuan yang duduk di Komisi D tersebut juga berharap masyarakat tidak pernah mengabaikan kesehatan. Sebab, sehat menjadi hal penting untuk melakukan berbagai kegiatan.

Hidup sehat sendiri didefinisikan sebagai suatu keadaan sehat baik secara fisik, mental, spiritual maupun sosial yang memungkinkan setiap orang untuk hidup produktif secara sosial dan ekonomis.

Baca Juga :   Mami Icha, Wanita 24 Tahun Jual Perawan ABG di Jaksel demi Penuhi Gaya Hidup

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang sangat penting. Hal ini karena dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar dapat mencegah tubuh terserang penyakit sehingga kita dapat tetap menjalankan aktivitas sehari-hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati