Lebih Representatif, Pers Room di Kantor DPRD Pati Diharapkan Bisa Bermanfaat Bagi Insan Jurnalis

Pati, Mitrapost.com Pasca renovasi ruang wartawan atau ruang pers di komplek Kantor DPRD Kabupaten Pati, Dewan Pati beharap ruang tersebut bisa menjadi tempat berkumpul insan pers dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis.

Ruang pers yang berada di bagian sisi belakang menghadap utara ini telah selesai direnovasi dan cukup representatif untuk dijadikan tempat berkumpul dan berdiskusi.

Baca juga : Dinkes Sosialisasikan Protokoler Pembukaan Pesantren di Kecamatan Margoyoso

“Semoga ruang pers tersebut bisa membantu insan pers dalam pertemuan atau tempat berkumpul dalam tugas sebagai jurnalis. Harapannya ruang tersebut bisa dijadikan tempat yang nyaman untuk membuat tajuk berita sehari-hari,” ujar Ketua DPRD Kabupatenn Pati Ali badrudin pada Senin (27/1/2020).

Baca Juga :   Belum Ada Kasus Covid-19 Baru, PPKM Mikro Pati Beri Dampak Konkret

Sementara itu, Sekretaris Dewan DPRD Pati Bambang Santosa mengatakan agar insan pers ikut menjaga kebersihan di ruang pers agar kenyamanannya tetap terjaga.

“Selain bermanfaat sebagai tempat para jurnalis media di Pati untuk berkumpul, harapannya keberadaan ruang tersebut perlu dijaga kebersihan sehingga lebih nyaman dan terlihat rapi,” ujarnya. (Adv/UP/SHT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati