Merugikan Warga dan Lingkungan, Dewan Pati Berharap DLH Mampu Menindak CV ASL

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pati bisa bertindak tegas terhadap CV. Anugrah Sinar Laut di Langgenharjo Kecamatan Juwana.

Hal tersebut menginat aduan masyarakat yang menyatakan keberadaan investor garam impor yang diproduksi CV ASL tersebut mengganggu keberlangsungan petani garam lokal serta lingkungan setempat.

“Terkait hal tersebut akan kami sikapi terus karena sampai saat ini sudah banyak masyarakat yang mengeluh kepada kami, apalagi keberadaan tempat tersebut berada di dapil saya sehingga kami tahu persis permasalahannya,” ungkap anggota Komisi C DPRD Pati Haryono saat dikonfirmasi Mitrapost.com pada Sabtu (8/2/2020).

Baca juga : Dewan Pati Harap Pemerintah Pusat Gandeng BLK untuk Program Kartu Prakerja

Baca Juga :   Dewan Pati: Senyum, Salam dan Sapa Harus Diterapkan dalam Pelayanan untuk Masyarakat

Lanjut Haryono mengatakan, keberadaan CV ASL dinilai mematikan ekonomi rakyat sebab mayoritas matapencaharian warga setempat adalah sebagai petani garam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati