Dewan Berharap Kendala Kurangnya APD dan Relawan Covid-19 di Desa Segera Teratasi

Pati, Mitrapost.com Kurangnya alat pelindung diri (APD) bagi tenaga kesehatan dan kurangnya informasi terkait covid-19 di lingkungan masyarakat menjadi kendala percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Pati.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Komisi D DPRD Pati Endah Sri Wahyuningati dalam rapat percepatan penanganan covid-19 pada Selasa (28/4/2020) kemarin.

“Memasuki bulan Ramadan ini. Kemarin kami habis rapat dengan seluruh kepala puskesmas di Kabupaten Pati, tepatnya  29 kepala puskesmas. Dihadiri juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) beserta seluruh Kabidnya. Teman-teman dari RSUD Soewondo dan teman-teman dari RSUD Kayen,”  ujarnya saat dikonfirmasi Mitrapost.com pada Rabu (29/4/2020).

Rapat tersebut merupakan tindak lanjut dari sidak-sidak sebelumnya yang dilakukan di puskesmas dan posko siaga penanganan covid-19 di sejumlah desa beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Dewan Pati Imbau Peningkatan Sosialisasi Aturan Alur Pelayanan Kesehatan Pasien PBI

Baca juga: Nakes Ngaku Beli APD Sendiri, Suharyono: Ndak Ada, APD Kita Turah-Turah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati