Dewan Berharap Kendala Kurangnya APD dan Relawan Covid-19 di Desa Segera Teratasi

Pati, Mitrapost.com Kurangnya alat pelindung diri (APD) bagi tenaga kesehatan dan kurangnya informasi terkait covid-19 di lingkungan masyarakat menjadi kendala percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Pati.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Komisi D DPRD Pati Endah Sri Wahyuningati dalam rapat percepatan penanganan covid-19 pada Selasa (28/4/2020) kemarin.

“Memasuki bulan Ramadan ini. Kemarin kami habis rapat dengan seluruh kepala puskesmas di Kabupaten Pati, tepatnya  29 kepala puskesmas. Dihadiri juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) beserta seluruh Kabidnya. Teman-teman dari RSUD Soewondo dan teman-teman dari RSUD Kayen,”  ujarnya saat dikonfirmasi Mitrapost.com pada Rabu (29/4/2020).

Rapat tersebut merupakan tindak lanjut dari sidak-sidak sebelumnya yang dilakukan di puskesmas dan posko siaga penanganan covid-19 di sejumlah desa beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Dewan Pati Imbau Peningkatan Sosialisasi Aturan Alur Pelayanan Kesehatan Pasien PBI

Baca juga: Nakes Ngaku Beli APD Sendiri, Suharyono: Ndak Ada, APD Kita Turah-Turah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati