Dewan Pati Harapkan WargaTetap Waspada dan Tidak Ada Pelonggaran Aturan Selama Pandemi Covid-19

Pati, Mitrapost.com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Noto Subiyanto berharap Pemerintah Kabupaten Pati tidak melonggarkan aturan selama pandemi covid-19 belum reda.

Sebelumnya, kasus Coronavirus Disease (Covid-19) di Kabupaten Pati saat ini tidak ada alias nihil. Hal ini terjadi setelah pasien Covid-19 yang terakhir dinyatakan negatif atau sembuh dari penyakit yang disebakan virus corona pada pekan lalu.

“Kami berharap tetap menjaga ya. Tidak lengah atau kita melonggarkan. Tidak. Supaya Covid ini tidak merebak lagi,” ujar Noto Subiyanto saat ditemui di Rumah Aspirasinya, Selasa (19/5/2020).

Baca juga: Tanpa Kasus Positif Covid-19, Dewan Imbau Masyarakat Tetap Lakukan Physical Distancing

Baca Juga :   Percepatan Penanganan Covid -19, Dewan akan Penuhi Kebutuhan APD Tim Medis di Pati

Kalau hal ini dapat dilaksanakan dengan konsisten dan masyarakat mau disiplin dalam menerapkan protokoler kesehatan dalam kehidupannya, ia optimis masa pandemi ini cepat berlalu.

“Kalau kita tetap menjaga seperti itu, seperti cuci tangan, pake masker, physical distancing, saya kira Covid ini akan selesai dengan sendirinya,” tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati