Pemdes Sundoluhur Beri Bantuan, Sarini: Terima Kasih


Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Sundoluhur memberikan bantuan kepada Sarini, salah satu warganya yang tergolong kurang mampu. Bantuan yang disalurkan pada Sabtu (16/5/2020) ini berupa uang.

Kepala Desa Sundoluhur, Jamin mengatakan bantuan ini adalah wujud empati pihaknya melihat kondisi Sarini yang telah menjanda dan tidak mempunyai penghasilan tetap.

“Semoga dapat membantu kebutuhan Ibu Sarini. Terkait digunakan untuk apa itu terserah yang bersangkutan. Kami hanya ingin membantu warga kami yang kesulitan,” ujar Jamin saat ditemui Mitrapost.com di Balai Desa Sundoluhur, Sabtu (16/5/2020).

Ditemui terpisah, Sarini mengungkapkan rasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Pemdes yang peduli kepada warganya yang kurang mampu.

Baca Juga :   Rekrutmen ASN 2021, BKPP Pati Anggarkan Rp1 Miliar Lebih

“Terima kasih kepada Pak Inggi (Kepala Desa) dan jajarannya yang telah membantu kami ini,” katanya.
Bantuan ini akan digunakan untuk merenovasi rumahnya yang sudah tidak layak huni. Di mana beberapa kayu penyangga genteng sudah lapuk serta belum mempunyai bilik kamar.

“Ini akan saya gunakan untuk merenovasi rumah yang tidak ada kamarnya. Rencananya akan saya buat satu bilik kamar,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati