Ketua PCNU Pati, Siapkan Khutbah Singkat 7 Menit Bagi Masjid yang Menyelenggarakan Sholat Idul Fitri 1441 H

Pati, Mitrapost.com Ketua PCNU Pati, Yusuf Hasyim telah menyiapkan khutbah singkat bagi masjid yang akan menyelenggarakan Sholat Idul Fitri 1441 H pada Jumat (22/5/2020).

“Untuk masjid yang menyelenggarakan sholat Id, kami telah menyiapkan khutbah singkat 7 menit yang nantinya bisa dibacakan oleh khotib-khotib dalam khutbah sholat Id,” ungkapnya.

Baca juga : Dewan Imbau Masyarakat Lebih Berhati-Hati dalam Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Pengurus Cabang NU Kabupaten Pati pada tanggal 18 Mei 2020, telah mengeluarkan surat edaran terkait dengan pelaksanaan Sholat Idul Fitri, mengingat situasi dan kondisi Negara Indonesia dalam masa pandemi Covid-19, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap terus menaati aturan dari pemerintah.

Baca Juga :   Masjid Agung Pati Tak Selenggarakan Sholat Idul Fitri Tahun Ini

“Kita harus tetap menjaga, karena kita tidak tahu situasi dan kondisi yang ada meskipun keadaan sudah mulai membaik tetapi kita tidak tahu nanti ada gelombang berikutnya yang sangat mengkawatirkan,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar