Dinyatakan Positif Covid-19 Usai Melahirkan, Warga Kudus Kini Sembuh Setelah 4 Kali Swab

Kudus, Mitrapost.com Usai melahirkan anak kedua, Ibu berinisial M (35) warga Desa Tenggeles, Kecamatan Mejobo yang sebelumnya positif Covid-19, sekarang telah dinyatakan sembuh.

Plt Bupati Kudus, HM Hartopo mengungkapkan, kesembuhan ini menjadi kabar bahagia untuk masyarakat Kudus. Dengan melihat hasil tracking kontak dengan M yang non-reaktif.

“Keluarga yang dites juga hasilnya negatif tidak ada yang positif. Ini adalah suatu kebahagiaan masyarakat Kudus, karena dari sembuh kebahagiaan kita semua, terlebih Kudus menurun (kasus Corona) semakin lama semakin hilang,” ujar Hartopo saat menjenguk M, pada Jumat (29/5/2020) kemarin.

Selain itu, Direktur Rumah Sakit Aisyiyah, Kudus, Hilal Ariadi juga mengungkapkan bahwa sebelumnya M juga dirawat di Rumah Sakit Aisyiyah Kudus, sebelum akhirnya di rujuk ke RSUP Kariadi Semarang.

Baca Juga :   Gugus Tugas, Kembali Ungkap Kesembuhan 10 Pasien Covid-19

“14 Mei masuk di rumah sakit dengan usia kehamilan 37 minggu persiapan melahirkan. Pada saat kami rapid rest ternyata reaktif. Kemudian pasien juga ini ada indikasi operasi sesar. Kemudian kita rujuk di lini satu (rumah sakit) untuk dilakukan operasi di RSUP Kariadi, Semarang,” terangnya kepada wartawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati