Gelar Konsolidasi, KONI Kudus Tepis Adanya Mosi Tidak Percaya

Kudus, Mitrapost.com Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kudus menggelar konsolidasi dengan mengundang seluruh cabang pengurus kabupaten (pengkab), Jumat (5/6/2020). Konsolidasi digelar untuk menyikapi adanya mosi tidak percaya terhadap Antoni Alfin sebagai ketua.

Seperti diberitakan, Ketua KONI Kabupaten Kudus periode 2019-2023, Antoni Alfin mendapatkan desakan dari sejumlah pengkab untuk mundur, meski baru menjabat kurang dari satu setengah tahun. Sebagian besar ketua pengkab mengadakan pertemuan, mempertanyakan berbagai kebijakan pembinaan dan sejumlah persoalan di tubuh KONI yang gagal diselesaikan.

“Kami sudah menyarankan agar dia mundur dari Ketua KONI Kudus daripada digelar musorlub, tetapi itu semua tergantung Pak Antoni,” kata Achmad Faishal, Wakil Ketua Bidang Hukum yang juga Ketua Pengkab Podsi Kudus.

Baca Juga :   Hartopo Berpesan KONI Kudus Berinovasi Optimalkan Bidang Olahraga

Sementara itu, Ketua KONI, Antoni Alfin dalam pertemuan yang dihadiri 28 pengkab dalam sesi tanya jawab tersebut memberikan kesempatan terhadap pengkab untuk menyampaikan seluruh unek-unek jika memang ada saran atau masukan terhadap berbagai kekurangan. Namun seluruh peserta hadir tidak ada yang mempersoalkan kinerja dan program kerja yang dinilai tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati