Video : Gudang Ban Terbakar, Kerugian Mencapai 2 Miliar

Kudus, Mitrapost.com – Kerugian Gudang ban yang terbakar di Jalan Pantura Kudus-Pati, Desa Tenggeles, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, pada Rabu (3/6/2020) malam mencapai 2 miliar.

Hal itu diungkapkan oleh Kusmiyati, pemilik gudang ban. Hingga saat ini, pihaknya tidak tahu penyebab dari terbakarnya gudang miliknya.

“Saya sendiri kurang tahu penyebabnya, saya dikasih tau anak buah saya sekitar pukul setengah 8 malam, tiba-tiba apinya sudah besar,” ujarnya saat ditemui Mitrapost.com, Kamis (4/6/2020).

Sementara itu, tim pemadam kebakaran masih kesulitan untuk memadamkan api. Hal ini diakui oleh Hadi Cahyana, Fire Chife PT Djarum. Menurutnya, kesulitan terjadi lantaran yang terbakar karena bahan ban dari karet, selain itu juga disebabkan karena gedungnya tanpa ventilasi udara.

Baca Juga :   Video : Ada Kerumunan di Sejumlah Titik, Dewan Pati Akan Evaluasi Pilkades 2021

“Jadi ini full karet, makanya kita lama sekali. Setiap kita putus dengan air, dia seperti hitam lagi. kalau agak keputih-putihan, itu dia mau mati, tapi kalau hitam lagi, itu akan hidup lagi. Karet ban seperti ini harus diurai terlebih dahulu, kalau nggak diurai, nggak akan bisa,” ujar Hadi yang juga menjadi Ketua Paguyuban Pemadam Kebakaran (Damkar) Kudus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati