Video : Kebakaran Gudang Ban Sebabkan Kemacetan di Jalan Pantura Kudus – Pati

Kudus, Mitrapost.com – Terjadi Kebakaran Gudang Ban di Desa Tenggeles, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus. Hal ini mengakibatkan terjadinya kemacetan di Jalan Pantura Kudus-Pati hingga 3 kilometer.

Dengan rincian dari arah Timur, Pati ke Kudus macet sekitar 2 kilometer. Sedangkan dari arah Barat, Kudus ke Pati macet sekitar 1 kilometer.

“Pati-Kudus macet sepanjang 2 kilometer, ekornya di Pura Terban. Sedangkan dari Barat, Kudus-Pati macet 1 kilometer sampai di pertigaan Ngembal,” terang Upoyo, KBO Lantas saat ditemui Mitrapost.com, pada Kamis (4/6/2020).

Namun kemacetan sedikit menurun dibandingkan tadi malam yang mencapai panjang hingga 5 kilometer. Hal itu disebabkan terjadinya penutupan jalan karena proses pemadaman.

“Semalam arus dihentikan karena pemadam bekerja di tengah-tengah jalan selama 5 jam. Dan sekarang pekerjaannya di pinggir, arus tetap jalan tapi lambat merayap,” lanjut Upoyo.

Baca Juga :   Video : Dinas Ketahanan Pangan dan DMI Kota Semarang Kolaborasi Ciptakan ATM Beras

Upaya mengurai kemacetan, Polantas berusaha mengalihkan arus kendaraan ke jalan-jalan alternatif.

Selengkapnya baca : Kebakaran Gudang Ban Sebabkan Kemacetan di Jalan Pantura Kudus – Pati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati