Biodata Korban Helikopter yang jatuh di Kawasan Industri Kendal

Kendal, Mitrapost.com – Berikut data korban jatuhnya Helikopter MI-17 TNI AD dengan nomor registrasi HA 5141 sebagai berikut :

  1. Kapten Cpn Kadek (MD)
  2. Kapten Cpn Fredi (MD)
  3. Kapten Cpn Y Hendro (MD)
  4. Lettu Cpn Wisnu (MD)
  5. Lettu Cpn Vira Yudha
  6. Praka Nanang
  7. Praka Rofiq
  8. Praka Supriyanto
  9. Praka Andi

Menurut rilis yang diterima oleh Redaksi Mitrapost.com, Helikopter tersebut sedang melaksanakan misi latihan terbang di Pusat Pendidikan Penerbang AD, Semarang, Jawa Tengah, sebagai bagian dari program Pendidikan Calon Perwira Penerbang 1.

Baca Juga : Pemkot Semarang Perpanjang PKM Tahap III Hingga 21 Juni

Helikopter dinyatakan dalam kondisi baik sebelum terbang, karena saat dilaksanakan Pre-flight Check tidak ditemukan hal-hal menonjol. Selain itu, misi latihan terbang endurance pertama (sebelum misi ke-2) juga berjalan dengan aman.

Baca Juga :   Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Pemkot Pekalongan Ciptakan Aplikasi ‘Simantap Bisa’

Sekitar jam 12.35 siang tadi, Helikopter ini melaksanakan misi latihan terbang endurance kedua dengan materi terbang Tactical Manuver. Dan sekitar jam 13.40 siang tadi, Helikopter MI-17 ini jatuh di Kaliwungu, Kecamatan/ Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati