Menjelang New Normal, Disbudpar: Kami Tidak Mau Buru-Buru

Kudus, Mitrapost.com Menjelang new normal, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Kudus tidak mau terburu-buru dalam membuka pariwisata di Kabupaten Kudus. Pihaknya mengaku ingin mempersiapkannya dengan matang agar tidak terjadi kesalahan.

“Untuk persiapan new normal di sektor pariwisata kudus, kita tidak terburu-buru. Kita ingin betul-betul mempersiapkan dengan matang,” kata Kepala Bidang Pariwisata Disbudpar Kudus, Mutrikah kepada Mitrapost.com pada Jumat (5/6/2020) kemarin.

Persiapan demi persiapan akan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus di sektor Pariwisata dalam menghadapi era new normal. Salah satunya dengan melakukan uji coba pembukaan dua tempat wisata di Kudus, yakni Makam Sunan Muria dan Taman Sardi.

Baca juga : Ada 645 Pelaku Pariwisata, Baru Separuh yang Dibantu Pemkab Pati

Baca Juga :   Pemkab Kudus Targetkan MPP Bisa Beroperasi Tahun 2022

Uji coba akan dilakukan pada tanggal 8 sampai 14 Juni nanti di dua tempat tersebut. Dua tempat tersebut dipilih karena keduanya tidak berada di dalam zona merah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kudus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati