Tim Dalprog Sarankan Pembentukan Tim Satuan Kerja Bidang Penganggaran di Jajaran Kodim Pati

Pati, Mitrapost.com Tim Dalprog Kodam IV Diponegoro melakukan pengecekan di Kodim 0718/Pati untuk mengetahui kendala dan presentase daya serap anggaran pada program kerja semester I Tahun anggaran 2020.

Tim Dalprog (Pengendalian Program) dari staf Ren (Perencanaan) Kodam IV Diponegora dipimpin oleh kepala tim Mayor Arm Agung Yuwono disambut oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani didampingi Kepala Staf Kodim Mayor Inf Much. Sholihin, S.Ag, M.Si dan seluruh Perwira staf Kodim Pati. Rabu,10/06/2020.

Hasil pengecekan tim Dalprog berdasasarkan interview dengan para staf Kodim Pati, Mayor Agung menyampaikan agar Kodim dibentuk satu tim kerja yang menangani khusus bidang anggaran program kerja karena di jajaran TNI sudah mendapatkan opini WTP agar dipertahankan.

Baca Juga :   Kodim Pati Gelar Corps Raport Pindah dan Masuk Satuan Serta MPP

Sementara itu Kasdim Pati Mayor Inf Much Sholihin mengatakan agar tiap-tiap staf Kodim Pati mencatat dan melakukan revisi serta menindaklanjuti beberapa masukan dari tim Dalprog.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati