Rapid Test di Pasar Trangkil, Dua Warga Reaktif Dikarantina di Hotel Kencana

Pati, Mitrapost.com – Hari ini, Rabu (10/6/2020), Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati melakukan rapid test di Pasar Trangkil Pati.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati, Haryanto, mengatakan sebanyak 138 orang mengikuti uji cepat virus corona. Dua di antaranya dinyatakan reaktif Covid-19.

“Sebanyak 138 warga mengikuti rapid test. Dua di antaranya reaktif,” ujar Haryanto kepada Mitrapost.com, Rabu (10/6/2020) malam.

Dua warga yang dinyatakan reaktif ini, mulai sore ini dikarantina di Hotel Kencana. “Dikarantina di (Hotel) Kencana,” lanjut Haryanto.

Baca Juga : Satu Pasien Positif Covid-19 di Rembang, Dinyatakan Sembuh

Tempat karantina ini berbada dengan tempat karantina sebelumnya. Sebelumnya, para orang dalam pemantauan (ODP) maupun orang tanpa gejala (OTG) dikarantina di The Hotel Safin.

Baca Juga :   PDP Asal Dukuhseti Meninggal, Bupati Pati: Punya Penyakit Kanker Payudara

Haryanto mengatakan Hal ini dilakukan pihaknya setelah batas waktu yang disepakati dengan pihak The Safin Hotel telah lewat batas waktu. “Batas waktunya habis, mas. Gantian. Di Kencana mulai tadi sore,” terang Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati