UMK Akan Gelar Wisuda Secara Drive Thru

Kudus, Mitrapost.com Universitas Muria Kudus (UMK) akan menggelar wisuda dengan cara mobil berjalan atau drive through atau drive thru. Rencananya kegiatan tersebut akan berlangsung pada tanggal 18-19 Juli mendatang.

“Mestinya bulan April ada 600 wisudawan, karena ada pandemi kita undur,” kata Rektor UMK Kudus, Suparnyo saat ditemui Mitrapost.com di Pendopo Kudus beberapa waktu lalu.

Dalam sistem wisuda drive thru, nantinya wisudawan akan ditargetkan jumlahnya 100 setiap hari. Yaitu dengan cara mobil masuk kedalam kampus secara bergantian.

Sabtu-Minggu nanti akan ada 200 Mahasiswa yang diwisuda. Selanjutnya sisanya akan di wisuda lagi minggu berikutnya. Namun sistem drive thru ini akan dievaluasi terlebih dahulu setelah wisuda tahap pertama dilaksanakan.

Baca Juga :   Vaksin Covid-19 Mulai Diluncurkan, Apakah Anak-anak Perlu Disuntik?

“Nanti kita akan evaluasi terlebih dahulu setelah Sabtu-Minggu pertama, bagaimana plus-minusnya nanti kita akan perbaiki,” terang Suparnyo.

Baca juga: Mahasiswa UIN Walisongo Lulus KKN Bersama Relawan Jepang dan Rusia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati