oleh

Video: 2 Bulan Tanpa Pendapatan, Wisata Perahu di Waduk Logung Dibuka Kembali

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Kudus, Mitrapost.com – Objek wisata perahu di waduk Logung sejak pandemi corona ditutup total dan tidak diizinkan beroperasi. Akibatnya para pengelola perahu tidak mendapat penghasilan.

Samiono, salah satu pemilik perahu yang beroperasi di waduk Logung mengaku selain ditutup dan tidak diizinkan berlayar warga sekitar pun tidak diizinkan mengambil ikan di wilayah waduk.

“Kemarin untuk sementara perahu tidak diizinkan berlayar bahkan warga lokal tidak diizinkan ambil ikan, harus gunakan perahu milik pribadi. Kemarin peraturannya bener-bener ketat sekali, kalau dulu boleh-boleh saja mancing bahkan dari Pati dari mana mana ramai sekali,” terang Samiono saat ditemui pada Senin (15/6/2020).

Setidaknya terdapat sekitar 22 unit perahu yang merupakan milik perorangan dari warga lokal yang dulu tanahnya dibeli pemerintah untuk membangun waduk Logung. Namun sejak pandemi, kurang lebih 2 bulanan ini pengelola perahu tidak bisa beroperasi. Jika sebelumnya pemilik bisa menghasilkan pendapatan sekitar Rp100 ribu per hari, di masa pendemi tidak ada pemasukan sama sekali.

Baca Juga :   Video : BOR di RSUD Soewondo Capai 100 Persen, Puluhan Pasien Antre di IGD

 

Baca informasi selengkapnya di sini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral