Lorong Indah Masih Buka di Masa Pandemi

Pati, Mitrapost.com Beberapa tempat hiburan malam di Kabupaten Pati masih buka di masa pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) ini. Salah satunya tempat prostitusi yang terletak di Kecamatan Margorejo, Lorong Indah atau yang lebih akrab disebut LI

Berdasarkan pantauan Mitrapost.com pada Senin (15/6/2020) malam masih banyak wanita penghibur yang menjajakan dirinya di tempat hiburan yang ditumbuhi cafe dan tempat karaoke ini. Mereka tak sungkan menawarkan orang yang datang untuk ‘mampir’.

Salah satu petugas parkir yang tidak menyebutkan namanya mengatakan Lorong Indah selama ini tidak pernah ditutup. “Buka terus. Ndak pernah tutup,” ujarnya ketika ditemui di lokasi.

Baca juga: KPU Pati Lakukan COKLIT di Lokalisasi Lorong Indah Pati

Baca Juga :   Video: Karaoke dan LI Masih Buka saat Pandemi, Ketua Ansor Pati Layangkan Surat Terbuka kepada Bupati

Hal senada juga diamini salah satu pengunjung yang juga enggan menyebutkan nama. Menurutnya LI selama pandemi ini tidak pernah tutup, pernah tutup pada saat akhir Maret lalu. Namun, tak lama buka kembali. Bahkan di bulan Ramadhan, tempat prostitusi ini masih menerima kunjungan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati