oleh

Video : KPU Jateng Lanjutkan Tahapan Pilkada Serentak 2020

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Semarang, Mitrapost.com – Tahapan pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten/Kota di Jawa Tengah kembali dilanjutkan setelah pending selama pandemi Covid-19.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jateng, Yulianto Sudrajat mengatakan, dimulainya lagi tahapan pelaksanaan Pilkada serentak itu berdasarkan Peraturan KPU No 5 Tahun 2020 tentang Tahapan, Program, dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/ Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2020.

Sebelumnya, tahapan pelaksanaan itu sempat mengalami penundaan sejak maret atau kondisi darurat corona. Dan akan dilanjutkan serentak mulai tanggal 15 Juni 2020.

“KPU sudah siap laksanakan Pilkada serentak Desember mendatang. Kami sudah koordinasi dengan KPU ditingkat Kabupaten / Kota untuk melanjutkan tahapan terkait penetapan badan Ad Hoc yang sempat ditunda saat pandemi,” ucap Yulianto kepada Mitrapost.com, Selasa, (16/6/2020).

Baca Juga :   Menjaga Keselamatan Pilkada di Tengah Pandemi, Anggota PPDP Jalani Rapid Test

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral