Bekerja di Kudus, Tenaga Medis Asal Pati Positif Covid-19 

Pati, Mitrapost.com – Warga Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati, terkonfirmasi positif Coronavirus Disease atau Covid-19. Bupati Kabupaten Pati Haryanto mengatakan warganya ini kesehariannya bekerja sebagai tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Mardi Rahayu, Kudus.

“Itu tenaga kesehatan yang kerja di (RSU) Mardi Rahayu. KTP-nya masih (warga) Pati, sehari-hari tinggal di Kudus,” ujar Bupati Haryanto yang juga menjabat sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati kepada Mitrapost.com, Jumat (26/6/2020) pagi.

Tenaga medis ini tengah menjalani perawatan di RSU Mardi Rahayu. “Jadi terkenanya di Kudus dan saat ini dirawat di Mardi Rahayu,” lanjut Bupati Haryanto.

Baca Juga : Noto Subianto Siap Kawal Bansos Covid-19

Baca Juga :   Dukung Kebijakan Pemerintah, Mitrapost Stay di Rumah

Berdasarkan laman website GTPPC Kabupaten Pati, covid19.patikab.co.id, saat ini, Jumat (26/6/2020), warga Kabupaten Pati yang tengah terpapar virus corona ada tiga orang.

Mereka tersebar di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Jakenan, Kecamatan Juwana dan Kecamatan Tayu. Karena ada warganya yang positif Covid-19, ketiga kecamatan ini menjadi zona merah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati