Video : Perpustakaan Daerah Kudus Tetap Buka Layanan Pinjam di Tengah Pandemi

Kudus, Mitrapost.com – Sejak pandemi virus corona, Perpustakaan Daerah Kudus selain mengurangi jam operasional juga tidak membuka layanan baca di tempat.

Kasubag Umum Kepegawaian Perpusda Kudus, Sugiyanto, mengatakan jika sebelumnya perpusda melayani hingga pukul 20.30 WIB maka sejak pandemi hanya membuka layanan sampai pukul 15.15.

Selain itu dalam rangka pencegahan Covid-19 Perpusda Kudus untuk sementara waktu hanya melayani pinjam dan pengembalian buku sejak tanggal 5 Juni 2020. Sedangkan layanan ‘baca di tempat’ untuk sementara tidak dibuka .

“Berkaitan dengan pengunjung yang mau pinjam bisa saja kita layani tetapi untuk baca di tempat sementara belum kita laksanakan. Karena takutnya ruangan kita itu banyak ruangan tertutup sehingga kita masih selektif hanya untuk pinjam dan pengembalian, pinjampun tidak baca ditempat,” jelas Sugiyanto pada Sabtu (27/6/2020).

Baca Juga :   Video : PLN Demak Tegaskan Tak Ada Kenaikan Tarif Listrik

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati