Video : Imbas Ditutupnya Pintu Belakang Pasar Bareng, Pendapatan Pedagang Menurun

Kudus, Mitrapost.com – Tiga pintu belakang Pasar Bareng Jekulo Kudus ditutup sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Pemerintah Kabupaten. Hal tersebut membuat para pedagang mengalami penurunan pendapatan.

Menurut Harti, salah satu penjual cabai mengaku barang dagangannya hanya mampu terjual 1/8 dari biasanya. “Cabai rawit yang biasanya bisa terjual sekitar 40 kg sampai 45 kg, sekarang paling-paling Cuma 5 kg. itu pun kadang belum bener-bener habis,” jelas Harti saat ditemui pada hari Kamis (10/7/2020) kemarin.

Bukan hanya cabai rawit, bawang merah dan bawang putihpun mengalami penurunan yang sangat signifikan. “Kalo biasanya sehari bisa ngejual bawang merah 70-80 kg, sekarang 5 kg bisa sampai 2 hari. Paling yang kejual laris ya sayur-sayuran. Kalo sayuran bisa habis setiap hari,” terangnya.

Baca Juga :   Tren Bersepeda Kian Merebak, Harga Sepeda Melambung Tinggi

Baca seleengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati