Dinyatakan Reaktif oleh Pemkab, Seniman Pati Non Reaktif setelah Rapid Test Ulang 

Pati, Mitrapost.com – Salah satu seniman Kabupaten Pati, Gunarto melakukan rapid test ulang di Rumah Sakit Mardi Rahayu, Kudus. Dalam rapid test itu, ia dinyatakan non reaktif Coronavirus Disease (Covid-19), Jumat (10/7/2020).

“Saya melakukan rapid test di Rumah Sakit Mardi Rahayu, Kudus dan hasilnya non reaktif Covid-19. Alhamdulillah,” ujar Gunarto yang akrab disapa Utek ini melalui sambungan telepon, Jumat sore pasca menjalani rapid test.

Rapid test di RS Mardi Rahayu ini dilakukan setelah ia dinyatakan reaktif oleh Pemerintah Kabupaten Pati dalam rapid test di Pendopo Kabupaten Pati saat aksi unjuk rasa bersama dengan pegiat seni, Kamis (9/7/2020) kemarin.

Baca Juga : Video : Eks PKL Simpang Lima Pati Minta Revisi Perda PKL Dimasukkan dalam Prolegda

Baca Juga :   Amankan 10.249 Botol Miras Ilegal, Polres Pati Tangkap 506 Pengedar

Berdasarkan keterangan rilis dari Pemkab Pati, sebanyak 20 seniman sebagai sample acak mengikuti rapid test di Pendopo. Dua di antaranya dinyatakan reaktif Covid-19, salah satu seniman itu adalah Utek.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati