oleh

Peduli Covid-19, Apotek Adi Husada Serahkan Bantuan

Pandawa BPJS JKN PATI

Pati, Mitrapost.com – Apotek Adi Husada menyerahkan bantuan kepada Anggota TNI dan Polri yang bertugas di wilayah Kecamatan Cluwak. Bantuan tersebut sebagai bentuk gerakan kepedulian dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Owner Apotek Adi Husada, dr. Adi mengatakan jika bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian dalam menekan penyebaran virus corona yang hingga kini belum ada obatnya.

BPKAD Pati

“Sebagai kepedulian untuk membantu menekan penyebaran Covid-19, kita serahkan bantuan berupa suplementasi multivitamin, masker, handsanitizer dan handsoap,” ujar dr. Adi, Owner Apotik Adi Husada kepada Mitrapost.com, Sabtu (11/7/2020).

Menurut dr. Adi, TNI dan Polri merupakan salah satu garda terdepan dalam membantu mengedukasi masyarakat dalam penekanan penyebaran Covid-19, khususnya di Kecamatan Cluwak.

Baca Juga :   Masyarakat Kecewa Pemkab Pati Rapel Kenaikan Tarif Pajak

“TNI dan Polri yang selalu bertugas di lapangan dalam memberikan himbauan dan edukasi ke masyarakat tentang bahaya dan pencegahan penyebaran covid19,” pungkasnya. (*) Foto: Apotek Adi Husada menyerahkan bantuan kepada Anggota TNI dan Polri yang bertugas di wilayah Kecamatan Cluwak

Baca juga: 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Berita Terkait