oleh

Video : Kembali ke Ponpes, Rapid Test Tahap II Diikuti 40 Santri

Pati, Mitrapost.com – Rapid test santri tahap dua di Kabupaten Pati diikuti oleh 40 santri. Bertempat di halaman kantor PCNU Kabupaten Pati, para santri menjalani rapid test sebelum kembali ke pesantren untuk mendeteksi dini penyebaran serta mencegah adanya klaster baru covid-19.

Ketua PCNU Kabupaten Pati Yusuf Hasyim mengatakan kegiatan hari ini merupakan tindak lanjut dari rapid test gelombang pertama yang sudah dilaksanakan pada 4 Juli lalu.

“Alhamdulillah hari ini ada sebanyak 40 santri yang sudah terdaftar menjalani rapid test,” ujarnya saat ditemui sada Sabtu (11/7/2020).

Yusuf menjelaskan, para santri yang mengikuti rapid test ini sebagian besar akan kembali ke pesantren di Kabupaten Kudus dan sebagian lagi ke pesantren di Pati.

Baca Juga :   Pemkab Rencanakan Penertiban Kesehatan di Lingkungan Pabrik

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com . Mari bergabung di Grup Telegram "Mitrapostcom_Official", caranya klik link https://t.me/Mitrapostcom_Official, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Berita Terkait