oleh

Video : Sempat Menghilang, Warga Desa Pasucen Pati Ditemukan Meninggal di Kebun Tebu

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost .com – Seorang warga Desa Pasucen, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati, ditemukan meninggal di kebun tebu tak jauh dari tempat tinggalnya pada Selasa (14/7/2020) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kepala Desa Pasucen, Wiwik Hadiyanto, mengungkapkan warganya yang bernama Siti Mukelal (80) sudah hilang sejak 18 hari yang lalu.

“Yang bersangkutan hilang 18 hari yang lalu. Dari pihak keluarga sudah mencari-cari ke sekitar tempat dengan spiritual juga lah ya. Namun, tidak menemukannya hingga ditemukan meninggal oleh penebang tebu pagi tadi,” ujarnya saat ditemui Mitrapost.com di Kantor Kecamatan Trangkil, Selasa (14/7/2020).

Kapolsek Wedarijaksa, Teguh Hari R, menambahkan dari keterangan yang dihimpun pihaknya, korban mengalami kepikunan dan pergi dari rumah saat rumahnya sedang dibersihkan oleh kerabatnya.

Baca Juga :   Video : Geliat Desa Pasucen Sebagai Desa Peternak Kerbau di Rembang

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral