oleh

Video : Memperoleh WTP 5 Kali Berturut-turut, Dewan Apresiasi Pemkab Pati

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Pati atas perolehan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK sebanyak 5 kali berturut-turut.

Hal tersebut disampaikan oleh Endah Sri Wahyuningati Anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Pati saat membacakan hasil penyempurnaan evaluasi Gubernur terhadap Raperda APBD Tahun Anggaran 2019 di Ruang Rapat Paripurna, pada Selasa (14/7/2020) kemarin.

“Kami selaku Ketua DPRD Kabupaten Pati mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Pati dalam meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK 5 (lima) kali berturut-turut. Saya sampaikan pula kepada Bupati Pati yang selalu cepat dan tanggap dalam menjelaskan dan menjawab tindak lanjut hasil evaluasi Gubernur Jawa tengah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2019,” ungkapnya saat membacakan hasil Evaluasi Gubernur Jawa Tengah di Ruang Rapat Paripurna.

Baca Juga :   Video : Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu Secara Online

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral