oleh

Video : Maulida Ariviani Lebih Fokus Menjadi Pebisnis Selama Pandemi

Kudus, Mitrapost.com – Maulida Ariviani (30) menceritakan pengalamannya yang memilih meninggalkan profesinya sebagai guru Madrasah Aliyah (MA) dan menekuni bisnisnya.

Ribbie Konveksi, adalah tempat usaha yang sudah Ia rintis sejak tahun 2010. “Ya awalnya jual bros pas kuliah, ” katanya saat ditemui di kediamannya Sabtu (25/07/2020).

Perempuan yang sering disapa Arik tersebut lebih memilih menekuni bisnisnya sebab Ia percaya restu dari suaminya itu yang utama. “Suami sebenarnya lebih mendukung saya bekerja di rumah sambil mengasuh dan lebih dekat dengan anak-anak,” ceritanya.

Ia membenarkan bahwa di tahun 2013 dia sudah menjadi guru di salah satu Madrasah Aliyah (MA) terkenal di Kudus. Namun, saat bulan Februari 2020, Ia memutuskan untuk keluar dan lebih fokus ke bisnisnya. “Sebulan setelah keluar, tiba-tiba heboh ada virus corona yang masuk ke Indonesia,” jelasnya.

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral