oleh

Tabrak Motor di Kawasan Pringapus Sopir Truk Melarikan Diri

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Semarang, Mitrapost.com – Kecelakaan antara sepeda motor Honda Scoopy dengan nopol AD 4293 BHE dengan truk ini terjadi di kawasan Pringapus, Kabupaten Semarang pada Senin (27/7/2020).

Dalam kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, sedang sopir truk yang tidak diketahui nopolnya itupun melarikan diri.

Kanit Laka Satlantas Polres Semarang, Ipda Wardoyo, menjelaskan, kecelakaan terjadi pukul 05.00 WIB.

Silvia Putri Anggraini (23) warga Ngrampal, Sragen awalnya melaju melewati jalan alternatif Karangjati menuju Pringapus.

Namun, sesampainya di kawasan Kelurahan Pringapus Kecamatan Pringapus, terdapat truk di depannya, dan kecelakaanpun tak dapat dihindari.

“Namun karena motor yang dikemudikan yang bersangkutan terlalu dekat dengan truk, kecelakaan pun tak terhindarkan. Motor menabrak truk,” kata Ipda Wardoyo.

Baca Juga :   Kunci Putri Jepara Jadi Salah Satu Wisudawan Terbaik: Memupuk Jiwa Kompetitif Sejak Kecil

Baca juga : Sopir Bus Kurnia Trans Meninggal Setelah Tabrak Ruko

“Yang bersangkutan mengalami lecet di muka dan nyeri di dada. Langsung dibawa ke akses kesehatan terdekat,” jelas dia.

Setelah kejadian, Ipda Wardoyo menghubungi keluarga korban untuk menjemputnya. Kerugiaan dalam kecelakaan tersebut  diperkirakan mencapai Rp 300 ribu.

“Kami mengimbau warga terus fokus saat mengendarai kendaraan di jalan raya. Sehingga tak merugikan diri sendiri maupun orang lain,” paparnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul ‘Kecelakaan di Semarang, Silvia Luka-luka Setelah Tabrak Truk

Baca juga : 

Baca Juga :   Tanah Longsor, Menimpa Satu Pekerja dan Satu Unit Dump Truk

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Redaktur : Dwifa Okta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral