Video : KRI SHN-366 disambut Atase Pertahanan RI di Mersin Turki

Turki, Mitrapost.com – KRI Hasanuddin (SHN-366) kapal kelas Sigma sandar di Mersin Turki dengan disambut oleh Atase Pertahanan RI untuk Turki Kolonel Inf Syaiful Thalib didampingi Asisten Atase Pertahanan Mayor Laut (S) Eko Edward dan Liaison Officer (LO) Angkatan Laut Turki LCDR Mustafa Ipek pada Senin (3/8/2020) lalu.

Menurut rencana KRI Sultan Hasanuddin-366, yang di Komandoi Letkol Laut (P) Ludfy sandar di Mersin Turki dari tanggal 3 Agustus sampai dengan 6 Agustus 2020, dalam rangka misi perdamaian PBB di perairan Lebanon.

Dalam sambutannya Liaison Officer Angkatan Laut Turki LCDR Mustafa Ipek dan pihak keamanan setempat menyampaikan beberapa aturan-aturan dan tata tertib selama sandar di Mersin terutama dalam situasi pandemi ini, agar protokol kesehatan tetap diberlakukan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Baca Juga :   Video : KBM Tatap Muka Bulan Juli, Anak Didik Juga Perlu Divaksin

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati