Video : Meski Digelar Amat Sederhana, Ini Pesan Ganjar Pada HUT Jawa Tengah ke-70

Semarang, Mitrapost.com – Ada yang berbeda dalam peringatan hari ulang tahun ke-70 Provinsi Jawa Tengah. Tak ada pesta rakyat, tak ada gelegar hiburan, hanya sebuah tumpeng yang dipotong bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan jajaran serta diakhiri dengan upacara.

Meski dirayakan dengan cara yang amat sederhana, dan hanya menghadirkan 100 orang undangan, namun semuanya tidak mengurangi khidmat perayaan hari jadi tersebut.

Dengan berpakaian adat Jawa, Ganjar Pranowo memimpin jalannya upacara peringatan hari jadi itu. Dalam pidatonya, Ganjar terus memompa semangat masyarakat Jateng, untuk tetap kuat melawan pandemi covid-19.

“Kondisi ini tidak boleh membuat kita lemas bahkan membuat mental jatuh. Pandemi ini harus menjadi momentum kita bangkit kembali dari keterpurukan, caranya adalah berkolaborasi dan bersinergi dengan cara-cara baru untuk melakukan terobosan,” ucap Ganjar.

Baca Juga :   Video : Aparat Keamanan Blora Kawal Pengundian Nomor Urut Paslon di Pilkada 2020

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati