Video : Satlantas Pati Catat Ada 35 Laka Lantas Selama Operasi Patuh Candi

Pati, Mitrapost.com – Satlantas Pati mencatat setidaknya ada 35 kejadian kecelakaan dan ratusan pelanggaran lalu lintas selama Operasi Patuh Candi 2020 yang digelar pada 14 Juli hingga 5 Agustus 2020 kemarin.

Sarwoko, Kasatlantas Kabupaten Pati mengungkapkan pada Operasi Candi 2020 pihaknya lebih mengutamakan edukasi berkendara di masa pandemi Covid-19. Khususnya melakukan penindakan kepada pelanggaran yang berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

“Kita tindak lebih kepada yang berpotensi menimbulkan kecelakaan. Misalnya tidak pakai helm, kalau jatuh kecelakaan kan fatal, melawan arus, dan kelengkapan surat. Cuma tiga itu,” ungkapnya.

“Karena dampaknya (Covid-19) kayak begini. Kita melakukan penindakan tidak serta merta semua pelanggaran kita tindak. Masyarakat sudah susah jangan ditambah susah lagi,” imbuh Sarwoko.

Baca Juga :   Video : Tim Penjaringan Terbentuk, Persipa Buka Pendaftaran Manager

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati