Cara Ampuh Hempas Kutu Rambut

1. Menggunakan sisir serit
Pilihlah sisir serit yang memiliki jarak antar gigi sekitar 0,2 mm, semakin sempit gigi sisir serit tersebut maka makin cepat dan efektif dalam menghilangkan kutu beserta telurnya.
Sebelum menggunakan sisir serit, basahi dulu rambut Anda. Karena rambut yang basah akan memperlambat gerakan kutu di kulit kepala, kondisi rambut juga membuat kutu jadi lebih mudah terlihat.

2. Lemon
Lemon memiliki kandungan asam yang tinggi. Maka Anda juga bisa memanfaatkan lemon sebagai cara menghilangkan kutu rambut dengan cepat dan lebih aman.
Siapkan perasan lemon kemudian usapkan ke kulit kepala kemudian tunggu selama 1 jam lalu bilas dengan air hangat.

Baca Juga :   Jaga Daya Tahan Tubuh Si Kecil Agar Tetap Aktif dengan Tips Ini

3. Minyak kelapa
Minyak kelapa juga bisa membasmi kutu dan telur-telurnya pada rambut dengan mudah. Caranya, hangatkan minyak dan oleskan secara hati-hati pada kulit kepala. Lakukan pijatan selama beberapa menit dan tutup kepala dengan menggunakan shower cap. Setelah dibiarkan selama 2 jam, sisir rambut dengan menggunakan sisir kutu untuk menghilangkan kutu yang telah mati dan telur-telurnya yang menempel di rambut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati