Bentrok Antar Pemuda di JLS Pati, Satu Orang Meninggal Dunia

“Sehingga terjadilah bentrok. Kelompok korban juga membawa senjata. Akibat dari bentrokan tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dan dua orang luka-luka. Saat ini satu korban luka masih dirawat di RSUD Soewondo,” ungkap AKP Sudarno.

Dalam peristiwa tersebut, lanjut Sudarno, para pelaku diduga ada sekitar 18 orang. Mereka berboncengan dan menggunakan 6 sepeda motor. Diantaranya mengendarai motor jenis matic Vario putih dengan membawa tas punggung berisi sajam (sabit), memakai jaket biru berkerudung dan memakai masker, tinggi badan sekitar 170 cm.

“Setelah dilakukan pengejaran kurang dari 24 jam, 8 orang pelaku berhasil kita amankan. Sementara pelaku yang lainnya masih DPO (Daftar Pencarian Orang),” pungkasnya.

Adapun korban yang meninggal dunia Satria Nugroho (20) warga Kampung Randukuning Kecamatan Pati Lor Kecamatan Pati.

Baca Juga :   Video : Detik-detik Pelaku Balap Liar Tabrak 3 Polisi di Bengkulu saat Dibubarkan

Sedangkan korban luka-luka M. Aziz Sulistiawan (22) warga Desa Karangdowo Kecamatan Pati. Aziz mengalami luka bacok pada punggung luka 5 cm dalam 5 cm dan pantat luka 3 cm. Kemudian Tri Candra Purnama  (19), warga Desa Tamansari Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati. Ia mengalami luka bacok pada punggung kiri dengan panjang luka 20 cm. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati