oleh

Bentrok Antar Pemuda di JLS Pati, Satu Orang Meninggal Dunia

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com Belasan pemuda terlibat bentrok di Jalan Raya Pati-Gabus hingga mengakibatkan satu korban meninggal dunia dan dua orang luka-luka.

Bentrok antara kelompok pemuda tersebut tepatnya terjadi di dekat gang LDII turut Desa Mustokoharjo Kecamatan Pati Kabupaten Pati pada Minggu (16/8/2020) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh melalui Kasat Reskrim Polres Pati, AKP Sudarno menjelaskan bahwa kronologi kejadian bermula saat  11 pemuda dari Desa Karangdowo dan Desa Tamansari Kecamatan Tlogowungu hendak melihat balap liar.

Kelompok pemuda tersebut mengendarai sepeda motor menuju jalan lingkar selatan (JLS) Pati. Namun balapan pada saat itu tidak  ada sehingga rombongan bermaksud pulang.

Baca Juga :   Video : Detik-detik Pelaku Balap Liar Tabrak 3 Polisi di Bengkulu saat Dibubarkan

Baca juga: Dengan Bersepeda, Pemuda Kecamatan Winong Sosialisasikan Protokoler New Normal

Dalam perjalanan, sekira pukul 02.00 WIB dini hari kelompok pemuda tersebut diselip kelompok pemuda lain. Pelaku yang sudah menyelip korban berbalik arah, salah satunya ada yang membawa tas punggung berisi senjata tajam. Pelaku kemudian mengeluarkan sajam sejenis clurit dan digunakan untuk membacok korban.

“Sehingga terjadilah bentrok. Kelompok korban juga membawa senjata. Akibat dari bentrokan tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dan dua orang luka-luka. Saat ini satu korban luka masih dirawat di RSUD Soewondo,” ungkap AKP Sudarno.

Dalam peristiwa tersebut, lanjut Sudarno, para pelaku diduga ada sekitar 18 orang. Mereka berboncengan dan menggunakan 6 sepeda motor. Diantaranya mengendarai motor jenis matic Vario putih dengan membawa tas punggung berisi sajam (sabit), memakai jaket biru berkerudung dan memakai masker, tinggi badan sekitar 170 cm.

Baca Juga :   Pegawai Kena OTT, Direktur PDAM Kudus Anggap Sebagai Pembuktian Kinerja

“Setelah dilakukan pengejaran kurang dari 24 jam, 8 orang pelaku berhasil kita amankan. Sementara pelaku yang lainnya masih DPO (Daftar Pencarian Orang),” pungkasnya.

Adapun korban yang meninggal dunia Satria Nugroho (20) warga Kampung Randukuning Kecamatan Pati Lor Kecamatan Pati.

Sedangkan korban luka-luka M. Aziz Sulistiawan (22) warga Desa Karangdowo Kecamatan Pati. Aziz mengalami luka bacok pada punggung luka 5 cm dalam 5 cm dan pantat luka 3 cm. Kemudian Tri Candra Purnama  (19), warga Desa Tamansari Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati. Ia mengalami luka bacok pada punggung kiri dengan panjang luka 20 cm. (*)

Baca juga: 

Baca Juga :   Ketahuan Curi Isi Tas Anggota TNI, Pria Ini Dihajar Massa

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral