Bentrok Antar Pemuda di JLS Pati, Satu Orang Meninggal Dunia

Pati, Mitrapost.com Belasan pemuda terlibat bentrok di Jalan Raya Pati-Gabus hingga mengakibatkan satu korban meninggal dunia dan dua orang luka-luka.

Bentrok antara kelompok pemuda tersebut tepatnya terjadi di dekat gang LDII turut Desa Mustokoharjo Kecamatan Pati Kabupaten Pati pada Minggu (16/8/2020) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh melalui Kasat Reskrim Polres Pati, AKP Sudarno menjelaskan bahwa kronologi kejadian bermula saat  11 pemuda dari Desa Karangdowo dan Desa Tamansari Kecamatan Tlogowungu hendak melihat balap liar.

Kelompok pemuda tersebut mengendarai sepeda motor menuju jalan lingkar selatan (JLS) Pati. Namun balapan pada saat itu tidak  ada sehingga rombongan bermaksud pulang.

Baca Juga :   Video : Detik-detik Pelaku Balap Liar Tabrak 3 Polisi di Bengkulu saat Dibubarkan

Baca juga: Dengan Bersepeda, Pemuda Kecamatan Winong Sosialisasikan Protokoler New Normal

Dalam perjalanan, sekira pukul 02.00 WIB dini hari kelompok pemuda tersebut diselip kelompok pemuda lain. Pelaku yang sudah menyelip korban berbalik arah, salah satunya ada yang membawa tas punggung berisi senjata tajam. Pelaku kemudian mengeluarkan sajam sejenis clurit dan digunakan untuk membacok korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati