Video : Ikuti Jejak Ganjar Yasin, Ridwan Calonkan Diri Sebagai Wakil Bupati Rembang Dampingi PPP

Semarang, Mitrapost.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang, Ridwan resmi mencalonkan diri menjadi bakal calon Wakil Bupati Rembang, mendampingi bakal calon Bupati, Abdul Hafidz dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Penyatuan dua partai nasionalis-religius ini ditandai dengan kunjungan Fraksi PDI Perjuangan Rembang ke kantor DPW PPP di Kota Semarang, Senin (24/8/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Rembang mengatakan, niatnya menjadi bakal calon wakil bupati mendampingi Abdul Hafidz adalah untuk melanggengkan konsep nasionalis-religius yang di tanah kelahiran sang pencetus yakni, KH Maimoen Zubair.

“Hari ini saya bersama dengan seluruh  fraksi PDIP di Kabupaten Rembang sowan ke kantor DPD PPP Jawa Tengah, untuk mendafarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Rembang mendampingi Pak Hafidz,” ujar Ridwan saat ditemui di kantor DPW PPP Jawa Tengah.

Baca Juga :   Hadiri Tasyakuran HUT PEPABRI, Wabup Rembang Ingatkan Protokol Kesehatan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati