Jangan Sampai Ketinggalan, Berikut Ini Drakor yang Tayang pada September 2020

Drakor Privat Lives tayang pada 16 September di JTBC dan Netflix

Mitrapost.com – Beberapa masyarakat Indonesia gemar menyaksikan serial drama asal Korea (Dakor) disela-sela waktu kosong. Tak ayal jika beberapa drakor cukup tenar di kalangan anak muda utamanya.

Beberapa drakor terbaru yang tayang pada September 2020 yang bisa kamu saksikan, melansir cnnindonesia.com.

Baca juga: Nikmati Film di Netflix Secara Cuma-Cuma Begini Caranya

  1. Lies of Lies

Drama Korea Lies of Lies mengisahkan Ji Eun-soo (diperankan Lee Yu-ri), seorang menantu dari keluarga kaya yang berkuasa. Dia membunuh suaminya dan setelah dibebaskan dari penjara, dia mencoba untuk mendapatkan hak atas putrinya kembali.

Ji Eun-soo mendekati Kang Ji-min (Yeon Jeong-hun), yang telah mengadopsi putrinya. Drama Korea Lies of Lies dijadwalkan tayang pada 4 September di Channel A.

  1. Record of Youth
Baca Juga :   Mewujudkan Desa Wisata, Dewan: Perlu Pendampingan dan Suntikan Dana

Drama Korea Record of Youth mengikuti kehidupan tiga orang yang bekerja di industri fashion. Meskipun tidak mudah untuk mewujudkan mimpi, ketiga orang ini siap berjuang mengejar impian mereka dengan membawa semangat masa muda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati