Drama Korea Resmi Hadir di MAXtream

Mitrapost.com – Kini konten tvN dan tvN Movie resmi hadir di MAXtream. Aplikasi besutan Telkomsel tersebut bekerja sama dengan CJ ENM Hong Kong menyuguhkan konten-konten hiburan populer asal Korea dari saluran tvN dan tvN Movie.

Pelanggan dapat menikmati konten premium drama-drama populer Korea Selatan, berbagai variety show unggulan, program music kelas dunia, dan film-film blockbusters lewat tvN dan tvN Movie yang resmi hadir di MAXtream mulai 19 Agustus 2020.

Baca juga: Jadi Satu Tarif, Meterai Rp.3000 dan Rp.6000 Akan Dihapus

Dikutip dari Kompas.com, Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh mengungkapkan, kolaborasi yang dilakukan ini akan lebih jauh mengakomodasi kebutuhan pelanggan.

Mengingat tvN merupakan saluran tv berbayar nomor satu di Korea yang menyajikan berbagai variety show, drama, acara music, serta program orisinil gaya hidup dan selebriti lainnya.

Baca Juga :   Mulai Oktober, Layanan Gratis Google Meet Dibatasi 1 Jam per Hari

Baca juga: Kode Rahasia WhatsApp untuk Tulisan Seperti Microsoft Word

Sementara itu tvN Movies adalah rumah bagi berbagai program blockbusters Korea dengan berbagai genre, termasuk di dalamnya film-film yang telah memenangkan penghargaan. Beberapa film tersebut antara lain Parasite; Ashfall; Exit; Kim Ji-Young, Born 1982; A Taxi Driver, dan Along with the Gods: The Two Worlds.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati