Video : Jateng Uji Coba Sekolah Tatap Muka, Ini Perasaan Siswa SMA Tegal

 

Tegal, Mitrapost.com – Sejumlah sekolah tingkat SMA/sederajat di Jawa Tengah mulai melaksanakan simulasi pembelajaran tatap muka, hari ini.

Tiga sekolah di Kota Tegal yang melaksanakan simulasi, yakni SMAN 2, SMKN 2 dan SMA Pius dengan maksimal 100 siswa di masing-masing sekolah.

Siswi kelas XI IPS 4 SMA N 2 Tegal, Revalina Anisa Ramadhani, mengaku bahagia dengan dimulainya pembelajaran tatap muka. Ia bahkan berkelakar bakal bernyanyi di depan kelas untuk menghibur teman-temannya yang juga baru masuk sekolah.

“Rasanya senang sekali bisa sekolah dan bertatap muka lagi. Karena sejak ada Covid-19, pembelajaran dilakukan daring atau online,” katanya, Senin (7/9/2020).

Menurut gadis cantik ini, sekolah tatap muka muka memberikan kesempatan untuk mendapat penjelasan secara detail dan bebas bertanya, ia juga dapat bertemu dan berdiskusi dengan teman-temannya.

Baca Juga :   Siswi Terkonfirmasi Positif Covid-19, Simulasi Sekolah Tatap Muka di MAN Kota Tegal Ditutup

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati