Ambil Ganja di Ekspedisi, Warga Buaran Langsung Diringkus Polisi

Pekalongan, Mitrapost.com Kamaludin alias Arab (25), warga Buaran Pekalongan, Jawa Tengah diamankan Satuan Narkoba Polres Pekalongan, Senin (7/9/2020). Arab yang bekerja sebagai buruh serabutan ditangkap karena membawa ganja yang diambil dari jasa ekspedisi di wilayah Wiradesa.

Penangkapan Arab merupakan tindaklanjut dari informasi bahwa pengiriman paket yang di duga berisi daun Ganja kering dengan tujuan Kabupaten Pekalongan.

Dari laporan, ada seseorang dengan ciri tertentu masuk ke sebuah kantor ekspedisi wilayah Wiradesa.

Setelah pelaku keluar dari dalam kantor ekspedisi dengan membawa sebuah paket, tim langsung mengamankan pelaku dan memerintahkan untuk membuka paket yang dibawa.

Baca juga: Punya Kebun Ganja di Lantai 2 Rumah, Warga Pedurenan Digerebek

Baca Juga :   Artis Nia Ramadhani dan Suaminya Ditangkap Polisi

Saat dicek ternyata benar di dalam paket tersebut terdapat dua paket daun ganja kering terbungkus plastik teransparan di balut almunium foil. Dengan barang bukti tersebut, anggota Satnarkoba langsung membawa pelaku ke Mapolres Pekalongan untuk dimintai keterangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati