Diduga Tersengat Listrik, Seorang Mayat Ditemukan di Lahan Warga

Padang, Mitrapost.comSeorang laki-laki ditemukan meninggal dunia di perkebunan warga di Jalan Taruko Rodi Kecamatan Pauh, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Kapolsek AKP Anton Luther mengatakan kalau korban ditemukan oleh warga bernama Bustami (50) saat hendak pergi ke kebun miliknya.

“Namun, saksi dikejutkan dengan adanya sesosok mayat laki-laki tanpa busana dengan posisi telungkup ke tanah,” sebut AKP Anton Luther, Rabu (9/9/2020).

Melihat kejadian tersebut, Bustami (50) memberitahukan kepada warga lainnya bernama Nurmaini (39) serta warga sekitar. Selanjutnya, Bustami (50) memberitahukan ke pihak Kepolisian Polsek Pauh atas kejadian tersebut.

Baca juga : Diduga Melahirkan di Kamar Mandi Masjid, Seorang Bayi Ditemukan Meninggal di dalam Ember

Baca Juga :   Artis Hanna Kirana Meninggal Dunia

“Dari olah tempat kejadian perkara/TKP yang dilakukan, diduga pelaku meninggal karena tersengat listrik, keterangan tersebut diperkuat oleh saksi-saksi,” kata AKP Anton Luther.

Diketahui, pemilik ladang, sengaja memasang aliran listrik dengan kawat untuk bertujuan mengusir hewan liar seperti babi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati