Video : DPC Demokrat Pati Gelar Perayaan Memperingati Hari Jadi Demokrat ke-19

 

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Partai Demokrat yang ke-19, Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto, menggelar acara Manaqiban dilanjutkan dengan acara potong tumpeng bersama di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Pati, Pada Selasa (8/9).

“Setiap tahun pada tanggal 8 September sehabis ashar kita selalu melaksanakan manaqiban. Kalau menurut hitungan Jawa kita sudah memasuki tanggal 9 September 2020, sehingga hari ini Kita tepatnya memperingati hari jadi Demokrat yang ke 19,” ungkap Joni Kurnianto, Ketua Umum DPC Demokrat Kabupaten Pati.

Joni menjelaskan,bahwa di Hari jadi Demokrat yang ke -19, DPC Demokrat telah menggelar kegiatan mulai dari khataman qur’an di lanjutkan dengan maqiban dan potong tumpeng.

Baca Juga :   Kemenkumham Tolak Hasil KLB, Kader Demokrat Pati Cukur Gundul hingga Santuni Anak Yatim

Tidak hanya itu, DPC Demokrat Kabupaten Pati juga telah “me-launching” satu unit Ambulance yang nantinya bisa digunakan bagi orang yang membutuhkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati