oleh

Ada Info Kades Wegil Sering Tak Ngantor, Komisi A Langsung Sidak

Pati, Mitrapost.com – Sebagai fungsi pengawas jalanya pemerintahan, Komisi A DPRD Kabupaten Pati kembali melanjutkan inspeksi mendadak (Sidak) ke Desa Kedungwinong, Desa Wegil dan Desa Prawoto Kecamatan Sukolilo.

Sidak yang dilaksanakan oleh Komisi A ini merupakan kegiatan rutin untuk memantau kedisiplinan perangkat desa dan pemdes berjalan sesuai yang diharapkan.

Bambang Susilo, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pati mengatakan bahwa pada saat melakukan sidak di desa Wegil, ternyata Kepala Desa nya tidak ada di kantor. Pihaknya juga sering mendapat informasi kalau Kades Wegil jarang ada di Balai Desa.

“Yang kami sayangkan waktu sidak di Desa Wegil tadi, Kadesnya malah tidak ada di tempat. Hal seperti ini yang sangat kita sayangkan,” ujarnya, Kamis (10/9/2020).

Baca juga: Sidak Kedisiplinan Perangkat Desa, Komisi A Sidak ke Guyangan

Bambang mengatakan, sepanjang jam kantor masih ada, pihaknya berharap baik kepada kepala desa maupun perangkatnya diupayakan harus tetap wajib ada di kantor.

“Lain hal kalau lagi ada keperluan yang sangat penting atau urgent dan hal lain yang berhubungan dengan tugas dinas. Jangan sampai tiap hari tidak ada, kami minta jangan seperti itu. Walaupun masa jabatannya mau habis misalnya, ya harus bisa tanggungjawab sebagai mana mestinya,” pungkasnya. (Adv/AR/UP/SHT)

Baca juga: Bangga, Hendi Raih Penghargaan Satya Lencana Dharma Olahraga

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed