oleh

Sidak Kedisiplinan Perangkat Desa, Komisi A Sidak ke Guyangan

Pati, Mitrapost.com Komisi A DPRD Pati kembali melakukan inspeksi mendadak ke pemerintah desa, kali ini sidak dilakukan di Desa Guyangan Kecamatan Trangkil, Sabtu (5/9/2020).

Sidak yang dipimpin Ketua Komisi A, Bambang Susilo dilakukan untuk memastikan kedisiplinan para perangkat desa dalam menjalankan tugas, pokok dan fungsinya.

Baca juga: Haryanto Tegaskan Tidak Ada Iuran Seleksi Perangkat Desa

Sidak kali ini juag sekaligus memantau proses penyaluran dana bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) berjalan lancar.

“Setelah kita sidak alhamdulillah semua perangkat Desa Guyangan aktif dan kinerjanya sudah cukup bagus,” ungkapnya kepada Mitrapost.com Pada Sabtu (5/9/2020).

Bambang mengatakan bahwa kegiatan sidak akan terus dilanjutkan ke beberapa desa di Kabupaten Pati.  Disamping melakukan pengawasan jalanya pemerintahan desa juga menjaring semua permasalahan yang ada di desa untuk bersama-sama mencarikan solusinya.

“Sehingga kami harapakan pemerintahan Kabupaten Pati bisa berjalan dengan lancar, baik dan tanpa ada kendala,” pungkasnya(Adv/AR/UP/SHT))

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed